Usung AMAN, Ketua DPD PKS Bengkalis Seru Kader Rapatkan Barisan


Nusaperdana.com, Duri - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam yang didampingi Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis  dapil 5 Kecamatan Bathin Solapan Sanusi SH, MH, politisi senior DPD PKS Kabupaten Bengkalis, Dr Pidel Fuadi dan Advokasi AMAN,  M Khairul SH, serta tim media DPD PKS, menyeru seluruh kader dan simpatisan partai di Kabupaten Bengkalis, agar merapatkan barisan usung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Abi Bahrun - Herman di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang dihelat pada 9 Desember 2020 nanti.

"Kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera di Kabupaten Bengkalis, agar lebih solid lagi mengusung AMAN di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun ini," tegas Khairul Umam saat konferensi pers dan silaturahim dengan beberapa awak media online Duri, Kabupaten Bengkalis, di Hans Cafe Duri pada Rabu (09/09/2020) sore.

Kata Khairul Umam, atas nama DPD PKS Kabupaten Bengkalis menginginkan Pilkada 2020 ini sukses dan bersih jauh dari kecurangan. Itu sebabnya, PKS mengusung bakal calon Abi Bahrun - Herman dengan tagline AMAN santun dan beretika dalam berpolitik. 

Seluruh kader dan simpatisan PKS di Negeri Junjungan nama lain dari Kabupaten Bengkalis teruslah bekerja dan berjuang untuk memenangkan AMAN. 

"Kader dan simpatisan mesti membangun solidaritas dan semangat juang tinggi untuk memenangkan AMAN di Pilkada Kabupaten Bengkalis ini," ujarnya.

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Yung Sanusi mengaminkan Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis, solid itu kuncinya kebersamaan. 

Untuk itu kepada kader dan simpatisan PKS, mari bersatu saling bahu membahu untuk memenangkan AMAN di Pilkada serentak 2020 ini, ajaknya seraya mengingatkan kader dan simpatisan PKS agar waspada dengan politik adu domba dan jangan mudah percaya dengan isu isu miring yang mau menjatuhkan elektablitas AMAN di tengah-tengah masyarakat. (putra/rls)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar