Vaksinasi di Desa Padang Sawah Kampar Kiri, Kasat Bimas Polres Kampar: Mencegah Virus Corona Tanggung Jawab Bersama


Nusaperdana.com, Kampar -  Polres Kampar terus berupaya mendorong percepatan vaksinasi pada masyarakat guna mencegah peredaran virus Corona yang telah 2 tahun ini mewabah.

"Penanganan Coronavirus Desease (Covid-19) adalah kewajiban bersama. Untuk kami terus berupaya memberi pelayanan kepada masyarakat," ucap Kasat Bimas Polres Kampar, AKP Handono Sujaryanto ,S,Sos, M.H saat melaksanakan vaksinasi bagi warga di Desa Padang Sawah, Kecamatan Kampar Kiri, Senin, 17 Januari 2022.

AKP Handono melalui anggotanya yang sedang turun memberi arahan dan pengertian agar masyarakat secara penuh kesadaran mengikuti vaksinasi massal ini sebagai upaya untuk melindungi diri dari bahaya Covid-19.

"Kita berikan pemahaman tentang pentingnya vaksinasi untuk menangkal virus dan varian barunya, yakni Omicron yang tingkat penularannya lebih cepat," jelas Handono lagi.

AKP Handono bersama para anggota juga menekankan pentingnya vaksinasi bagi warga lanjut usia.

"Kami anggota Sat Bimas Polres Kampar mengimbau seluruh masyarakat Desa Padang Sawah yang lanjut usia atau orang tua kita yang sudah tua untuk segera mendapatkan vaksin. Vaksin pertama maupun vaksin kedua," imbaunya.

"Dan ke pada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin pertama supaya segera melaksanakan vaksin kedua sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan," terangnya.

Handono berharap penyampaian ini akan menjadi motivasi bagi masyarakat Desa Padang Sawah untuk segera melakukan vaksinasi di tempat terdekat di desa masing-masing. (Redaksi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar