VES Community Chapter LK Riau Region Dumai Rayakan Ultah Ke 3

Perayaan Ultah Ke 3 VES Community Chapter LK Riau Region Dumai

Nusaperdana.com,Dumai - VES Community One Unity Chapter Lancang Kuning Riau Region Dumai merayakan ulang tahun yang ke 3 Tahun pada tanggal 26 Agustus 2023 di Pantai Bahtera Dumai. 

Perayaan (Anniversary) turut mengundang Koordinator VES Community Chapter LK Riau dan beberapa Region yang ada di Riau, seperti Region Lancang Kuning Kampar, Region Lancang Kuning Duri, Region Lancang Kuning Rohil serta tamu spesial dari Kota Medan. 

Acara berlangsung meriah dan kompak karena seluruh anggota Region yang hadir membawa anggota keluarga berkemah (Camping) di tepi pantai Bahtera tempat acara ulang Anniversary ke 3 Region Dumai itu. 

Selain berkemah (Camping) acara puncak Anniversary 3 tahun Region Dumai juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Korlap VES Community Chapter Riau Yudian bersama Ketua Region Dumai Mul dan beberapa Ketua Region yang hadir serta makan bersama. 

Ketua VES Community LK Chapter Riau Region Dumai Mul... pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh yang hadir di acara Anniversary 3 tahun Region Dumai. 

"Memasuki 3 tahun ini, kita berharap Region Dumai khususnya VES community Chapter LK Riau tetap solid dan makin kompak lagi," ungkapnya disambut semangat yang hadir. 

Sementara itu, Korlap VES Community Chapter LK Riau Yudian merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh Region yang hadir meluangkan waktunya dalam acara Anniversary 3 tahun Region Dumai. 

"Alhamdulillah malam ini kita dapat berkumpul bersama dalam acara ulang tahun Region Dumai. Selain acara ulang tahun Region Dumai malam ini kita juga dapat saling memperkenalkan diri sesama kita dari daerah masing-masing," ujarnya. 

Dikatakan Yudian juga mengingatkan di VES Community khususnya Chapter LK Riau kita berkumpul dan menjadi anggota adalah untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan sebagai pencinta mobil atau unit Suzuki Vitara, Escudo dan Sidekick. 

"Jadi saya minta kepada kita semua yang tergabung di VES community khususnya Chapter LK Riau, mari kita berjiwa besar, jika ada  informasi yang tidak jelas jangan di langsung percaya," pesanya akan mendata kembali keanggotaan sesuai permintaan Pengurus Pusat VES Community. 

Senada, Azar Amid Ketua Region Kampar mewakili yang hadir mengucapkan terimakasih atas undangan dari region Dumai pada acara Anniversary ke 3 tahun ini. 

"Dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini, kedepannya silaturahmi tetap terjalin dan kita yang ada Region dibawah VES Community Chapter LK Riau kedepannya semakin kompak,"harap Om Ujang yang akrab disapa itu. 

Pada acara puncak Anniversary Region Dumai 3 Tahun, setelah acara pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama, seluruh yang hadir dari masing-masing Region juga di beri kesempatan untuk memperkenalkan diri serta pemberian cendramata dari Region Dumai selaku tuan rumah.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar