Wabup Inhil Buka Pelaksanaan STQ Ke-VII Kelurahan Tempuling


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Ke -VII Kelurahan Tempuling Kecamatan Tempuling, Minggu (22/5/2022) malam dilaksanakan Pembukaan  di halaman Mesjid At-taqwim Jl.Provinsi Kelurahan Tempuling. 

Turut hadir Camat yang dampingi Ketua TP PKK, Unsur Pimpinan Forkopincam, Kepala KUA Kecamatan Tempuling, Alim Ulama dan Tokoh-Tokoh masyarakat Tempuling, Pimpinan Ponpes Darul Rahman, Ketua LPTQ, Ketua PHBI, Plt.Lurah da Ketua-ketua RT/RW se-Kelurahan Tempuling.

Pembukaan STQ Ke-VII Kelurahan Tempuling Leh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti ditandai dengan penekanan tombol serine dengan didampingi Camat, Unsur Forkopincam, Ketua LPTQ Kecamatan Tempuling.

Untuk diketahui, bahwa pelaksanaan STQ Kelurahan Tempuling ini diikuti 45 orang peserta dengan cabang perlombaan yaitu; Cabang Tartil, Tilawah anak-anak, Tilawah Remaja, Tilawah Dewasa, Hafzil Qur'an,

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang Wawancarai awak media usai membuka pelaksanaan STQ ini mengatakan, Kedatangan saya ini dalam rangka memenuhi undangan Camat dan Masyarakat tempuling dalam rangka membuka pelaksanaan STQ Kelurahan Tempuling, semoga kegiatan ni berjalan dengan lancar sehingga menghasilkan Qori-qoriah yang terbaik. 

Mengingat Tempuling ini merupakan tempatnya Qira'at sehingga diharapkan dari peserta yang mengikuti STQ pada malam hari ini dapat tampil ke jenjang yang lebih tinggi lagi dan mengharumkan nama daerah khususnya kelurahan Tempuling. 

Terakhir beliau juga menyampaikan bahwa kedatangan saya ini tujuannya untuk memberikan semangat dan suport. Untuk itu saya H.Syamsuddin Uti sebagai Wakil Bupati bersedia datang membuka pelaksanaan STQ hingga ke tingkat kelurahan.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar