Wabup Labuhanbatu Jadori Rapat Penyampaian Hasil Reses II DPRD Setempat

Wabup Labuhanbatu Jadori Rapat Penyampaian Hasil Reses II DPRD Setempat

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar SPd.MM menghadiri Rapat Penyampaian hasil Reses II DPRD Kabupaten Labuhanbatu masa persidangan ke II tahun ke IV Tahun 2022-2023 di ruang Paripurna DPRD Labuhanbatu Selasa (23/5).

Dalam sambutannya Wabup menyebutkan bahwa pertemuan hari itu sangatlah penting karena banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada DPRD Labuhanbatu. Yang mana Pemkab Labuhanbatu mendengar kebutuhan pembangunan daerah, permasalahan pelayanan umum, serta kendala dan hambatan penyelenggaraan pemerintah daerah.

Aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada masing masing anggota dewan pada pelaksanaan reses yang merupakan bagian dari pokok pokok pikiran DPRD yang akan dijadikan kebijakan dalam penyusunan RKPD.

"Izinkan saya menyampaikan aspirasi dan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat, dimana telah ikut mensosialisasikan semua program pemerintah daerah, menampung aspirasi masyarakat yang juga telah menjalin komunikasi dua arah yang baik di 9 Kecamatan Kabupaten Labuhanbatu" ucap Wakil Bupati.

Wakil Bupati juga berharap melalui reses yang dilaksanakan jika mendengar setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat disampaikan secara langsung kepada pemerintah daerah melalui aplikasi systim informasi pemerintah faerah sehingga DPRD dan Pemkab Labuhanbatu dapat bekerjasama mencari solusi guna memecahkan permasalahan yang di hadapi masyarakat.

Wakil Ketua DPRD H Burhanuddin Harahap yang memimpin rapat tersebut mengatakan bahwa masa reses merupakan sebuah kegiatan strategis dan penting. Dan kegiatan reses tersebut dilaksanakan selama 3 hari kerja yakni pada tanggal 15 - 27 Mei 2023. Tak lupa Burhanuddin juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota DPRD yang telah melaksanakan kegiatan reses.

"Mudah mudahan kegiatan dan hasil reses tersebut dapat dijadikan sebagai salah satu instrumen dalam menyusun rencana kerja pemerintah daerah untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu yang sama kita cintai" ucap Burhanuddin Harahap.(H Ucok Tandjung).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar