Wabup SU Ikuti Do'a dan Sholawat untuk Kemanusiaan dan Penduli Pendidikan di Ponpes Kahirul Ummah


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir -  Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menghadiri Do'a dan sholawat untuk kemanusiaan dan penduli pendidikan yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Kahirul Ummah 4 Jl.Lintas Samudra Desa Pancur Kecamatan Keritang, Jum'at (21/1/2022) siang.

Kegiatan yang ditaja Ponpes Kahirul Ummah 4 ini yang dihibur penyanyi Opick turut juga dihadiri, Anggota DPRD Provinsi Riau, Kabag Kesra Setda Inhil, Sekcam dan Kepala Desa se Kecamatan Keritang, Pimpinan Ponpes serta Alim ulama Desa Pancur.

Sebagai bentuk kepedulian akan dunia pendidikan, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti turut menyumbang Rp 10 Juta secara lansung untuk pembangunan Ponpes yang diserahkan kepada Pimpinan Ponpes Kahirul Ummah.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendirikan ponpes. Sehingga dengan banyaknya ponpes di Kabupaten Indragiri Hilir ini dapat menangkal akan paham Radikalisme sehingga menjaga bhabinkamtibmas.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak ragu memasukkan anaknya ke ponpes. Karena, selain dapat mendalami ilmu agama juga sebagai investasi moral.

Kegiatan ini juga diisi juga lantunan sholawat dari Opick serta penggalangan dana pembangunan Ponpes Kahirul Ummah dan terkumpul dana dengan total Rp 186.242.000.(red/dana)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar