Wahyudin : Bangunan Kantor Camat Sudah Selesai dan Akan Segera Kita Tempati

Wahyudin Camat Bathin solapan kabupaten Bengkalis

Nusaperdana.com, Bathin solapan - Pembangunan Kantor Camat Bathin solapan yang terletak di km 14 jalan Duri - Dumai, Desa sebangar sudah selesai dikerjakan. 

"Alhamdulillah, pembangunannya sudah selesai dan akan segera kita tempati," Ucap Wahyudin, saat di konfirmasi  awak media Jumat (23/4).

Kata camat Batshol itu personelnya saat ini tengah melakukan pengangkutan seluruh barang dan berkas dari kantor lama di Km 18 menuju ke kantor terbaru ini.

Proses perpindahan dilakukan sejak pagi tadi oleh para pegawai dengan menggunakan armada pengangkut. Di kantor baru, sebagian lainnya telah menunggu sembari membersihkan areal dalam gedung dan mengatur tata letak seluruh barang.

"Makanya kita beres dan bersihkan dulu, sambil memindahkan barang-barang. Inshaallah segera dioperasikan, karena kuncinya sudah di tangan," Ujarnya.

Disinggung jadwal peresmian kantor tersebut, ia enggan memastikan detailnya. Namun Camat Bathin Solapan ini menyebut peresmian kantor baru ini bakal dilaksanakan usai Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan dilakukan langsung oleh Bupati Bengkali, Kasmarni, S.Sos., M.MP.

"Jadwal belum bisa dipastikan, mungkin setelah lebaran. Kemungkinan juga, ibu Bupati yang akan meresmikan operasional kantor baru ini. Semoga segera terealisasi agar pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih nyaman dan ditingkatkan," Imbuhnya. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar