Wakapolres Simeulue Berikan Bantuan Masker ke Puskesmas


Nusaperdana.com, Simeulue - Waka Polres Simeulue Kompol Raja Gunawan, S.H, M.M bersama Para PJU, dan Personel memberikan bantuan Masker Ke Puskesmas Simeulue Tengah yang langsung diterima oleh Kepala Puskesmas setempat, Selasa (19/5/2020).

Pemeberian Masker ini bertujuan untuk membantu tenaga kesehatan di Puskesmas dalam menangani Pasien-pasien yang datang ke Puskesmas serta untuk melindungi diri Para Perawat dari tepapar virus Covid-19 di Kabupaten Simeulue, khususnya di Wilayah Kecamatan Simeulue Tengah.

“Saya berterima kasih kepada Bapak Waka Polres Simeulue beserta Personel Polres Simeulue yang sudah memberikan bantuan berupa masker kepada para perawat di Puskesmas Simeulue Tengah, masker yang di perbantukan ini sangat bermanfaat Untuk menjaga diri dari Covid-19, yaitu salah satunya menggunakan masker," ujar Agus Sumedy, SKM, Kepala Puskesmas setempat.

Disela-sela Pemberian Masker tersebut, Waka Polres Simeulue Kompol Raja Gunawan, SH, MM juga menghimbau kepada seluruh Warga Kecamatan Simeulue Tengah untuk menjaga diri dari penyebaran virus covid-19.

"mari kita ikuti aturan-aturan yang sudah pemerintah tetapkan, patuhi protokol kesehatan, dan senantiasa mengatur pola hidup bersih dilingkugan masing-masing," ajak Waka Polres. (Ris)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar