Kunjungan Fungsionaris DPC PKB Inhil

Wakil Bupati Inhil Apresiasi Kegiatan Sosial PKB di Tengah Pandemi Covid-19


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di tengah pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati saat jajaran fungsionaris DPC PKB Kabupaten Inhil berkunjung ke kediaman pribadinya di Jalan Swarna Bumi, Tembilahan, Kamis (28/5/2020).

"Tentunya kegiatan sosial masyarakat yang dilaksanakan PKB Inhil itu, sangat membantu meringankan tugas pemerintah Kabupaten Inhil dalam penanganan dampak Covid-19," tutur Wakil Bupati usai menjamu jajaran fungsionaris PKB Inhil.

Atas kunjungan tersebut, Wakil Bupati juga mengaku tidak menduga dan merasa tersanjung. Menurutnya, kunjungan yang dilakukan jajaran fungsionaris PKB Inhil merupakan upaya mempererat tali silaturrahmi, terutama dalam suasana perayaan Idul Fitri 1441 Hijiriah.

"Saya tersanjung. Ini menjadi suatu kebanggaan kedatangan jajaran PKB komplit bersama fraksi PKB DPRD Inhil. Saya benar-benar tidak menduga," tukas Wakil Bupati.

Lebih lanjut, Wakil Bupati berharap, agar jalinan silaturrahmi antara Dirinya dan Ketua DPC PKB Inhil beserta jajaran dapat senantiasa terjalin.

"Disamping itu, Saya berpesan sebagai orang tua kepada fraksi PKB di DPRD Inhil agar dapat terus berkarya demi Kabupaten kita, Kabupaten Inhil tercinta," pungkas Wakil Bupati.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Inhil, H Dani M Nursalam mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti atas sambutan hangat kedatangan Dirinya beserta jajaran.

Menurut H Dani yang kini juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV (empat) DPRD Provinsi Riau, kedatangan Dirinya beserta jajaran memang bertujuan untuk bersilaturrahmi. Saat itu, diungkapkan H Dani, Dirinya bersama jajaran dan Wakil Bupati juga sempat membahas hal-hal yang berkenaan dengan pelaksanaan pembangunan daerah Kabupaten Inhil.

"Saya mewakili jajaran DPC PKB Inhil mengucapkan terima kasih atas jamuan Bapak Wakil Bupati. Selain itu, terima kasih juga atas dukungan dan doanya kepada Saya selama bertugas sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Riau," ungkap Ketua DPRD Kabupaten Inhil Periode 2014 - 2019 itu.

Suasana pertemuan kala itu tampak begitu akrab dan hangat. Ditambah lagi dengan sosok Wakil Bupati yang cukup humoris membuat perbincangan, tak jarang diselingi canda dan tawa.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar