Wakil Bupati Labuhanbatu Hadiri Rapat Paripurna Pembahasan LKPJ

Wakil Bupati Labuhanbatu Hadiri Rapat Paripurna Pembahasan LKPJ

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar SPd.MM menghadiri rapat paripurna DPRD Labuhanbatu dalam pembahasan LKPJ Pemkab Labuhanbatu anggaran tahun 2022 di Gedung DPRD Labuhanbatu Selasa (11/7).

Wakil Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dewan dari delapan fraksi di DPRD Labuhanbatu atas berbagai saran, pendapat dan tanggapan yang disampaikan sebagai bentuk dukungan penyelesaian Ranperda tentang pelaksanaan APBD Labuhanbatu tahun anggaran 2022.

Usai memberikan jawaban atas tanggapan fraksi fraksi yang ada di DPRD Labuhanbatu, Wakil Bupati menyadari belum sepenuhnya memberikan jawaban yang memenuhi harapan, oleh karena itu Pemkab menerima saran, tanggapan dan pendapat yang disampaikan untuk membahas Ranperda pertanggung jawaban elaksanaan APBD Tahun 2022.

"Agar program dan kegiatan  yang direncanakan Pemkab Labuhanbatu dapat dilaksanakan  dalam rangka enyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan sehingga dapat memberi manfaat yang sebesar besarnya bagi masyarakat" ucap Hj Ellya Rosa mengakhiri tanggapannya.(H Ucok Tandjung).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar