Wakil Bupati Rohul Saksikan Sertijab Camat Ujungbatu di Aula Intan Podi Kantor Camat

Wakil Bupati Rohul Saksikan Sertijab Camat Ujungbatu di Aula Intan Podi Kantor Camat

Nusaperdana.com, Rohul - Pemerintah Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu - Riau melaksanakan kegiatan serah terima jabatan(Sertijab) Camat lama Fisman Hendri,S.Hut kepada Camat yang baru Khalfisri,S.Pt yang di laksanakan di Aula Intan Podi Kantor Camat Ujung Batu.kabupaten Rokan Hulu, Riau, Rabu 7/6/2023 .

Turut hadir dalam acara Sertijab tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu H. Indra Gunawan, Sri Yulita Indra Gunawan, Kadis Disdukcapil Rohul  H Saiful Bahri S Sos M Si, Plt Kesbangpol Rohul Irvandri S Sos M IP, Camat Ujung Batu yang Lama Fisman Hendri, S Hut beserta Ibu,  Camat Ujung Batu yang Baru Kalfisri, S Pt bersama Ibu.

Komandan Rayon Militer ( Danramil )  08/ Tandun Kapten Inf Maward, Kapus Ujung Batu Rina Kurnianingtyas S Gz, Kapolsek Ujung Batu AKP Syohermansyah SH, dan Kanit Samapta Polsek Ujung Batu AKP HN Setiawan, Para Kades se Kecamatan Ujung Batu, juga Tokoh Masyarakat Ujung Batu H. Zakaria, Panit Yanmin Ik Aiptu Arwan Utama, Kepala Sekolah SMA dan SMP se Kecamatan Ujung Batu, Ninik Mamak Ketua BPD, RW dan RT Se kecamatan Ujung  Batu serta  Masyarakat  lainnya.

Wakil Bupati  dalam kesempatannya mengucapkan selamat kepada Camat Lama Fisman hendri S. Hut, yang bertugas di Defenitif Sekretaris dan PLT Kadis Pertanian dan HolKultura, juga selamat kepada Camat  Baru Khalfisri serta tempat kantor  Baru, yang menjabat di kantor camat ujung batu ini amanah yang baik, Semangat yang baru, di ujung batu ini banyak ada sembilan (9) Ragam Suku budaya begitu agama, jangan di beda bedakan pelayanannya sehingga masyarakat Sekecamatan dapat merasakan puas untuk pelayanan yang baru,  sehingga program - program pemerintah di ujung batu tentunya lebih maju,” ujarnya.

Selanjutnya sertijab antara Camat baru dan Camat lama ditandai dengan penandatanganan surat Terima Serah Jabatan yang disaksikan oleh Wabup H. Indra Gunawan, dan Kapolsek Ujungbatu AKP Sohermansyah SH.

Camat Khalfisri menyampaikan "Saya siap membangun seperti jalan lingkar sudah tahap pengerasan sehingga di aspal nanti, serta pembersihan drainase parit - parit untuk memajukan Kecamatan Ujungbatu yang lebih baik, maju, dan berkembang dalam bidang ekonomi, pendidikan dan kemasyarakatan,"Ucap Khalfisri.(jtk)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar