Wakil Ketua DPRD Siak dan Anggota DPRD Siak Melaksanakan Suntik Vaksin Covid-19 Perdana


Nusaperdana.com, Siak - Wakil ketua I  DPRD Siak Fairus.S.Ag bersama istri melakukan vaksinasi covid -19 yang di lakukan di RSUD T. RAFIAN Siak Sri Indrapura yang di lakukan di aula rumah sakit, di ikuti juga beberapa angggota dewan lainnya yang mengikuti vaksin COVID-19, Selasa 09/03/2021.

Hal ini menjadikan contoh kepada masyarakat yang takut untuk melakukan vaksin COVID-19 bahwa vaksin ini baik untuk kita dan semua masyarakat yang ada d siak khusus nya, semoga setelah adanya kegiatan ini masyarakat yang ada di siak khusus nya mau melakukan vaksin COVID-19 ini untuk melawan penyakit yang sedang kita perangi ini dan COVID-19 tidak ada lagi di kota istana yang kita cintai “ucap fairus”

Sementara Anggota DPRD Siak Lainya yang di temui Awak Media Bapak Manalu mengatakan bahawa Suntik Covid-19 tidak ada efeknya seperti berita yang telah menyebar.

“Nggak ada masalah dan nggak ada  efeknya saya sangat bersyukur karena telah di suntik Kita selalu berterima kasih dan mendorong pemerintah supaya gencar-gencarnya melakukan vaksin  kepada masyarakat, dan juga tokoh-tokoh masyarakat yang sudah di vaksin dapat menyampaikan bahwa tidak ada dampaknya setelah di vaksin jadi agar masyarakat tahu bahwa isu-isu yang ada banyak yang hoaknya.” Tutur Anggota DPRD dari Fraksi Hanura tersebut.

Ada anggota DPRD yang di awal peluncuran Perdana Vaksin di Siak tidak bisa di suntik, baru hari ini lah Bapak Marudut Pakpahan dapat di suntik vaksin pertama, dan ada juga anggota DPRD dari Fraksi PAN tidak jadi di suntik karena Tensinya tinggi.

Ketua DPC PPP yang Juga anggota DPRD Siak H. Musar merasa bersyukur bahwa hari ini bisa di suntik vaksin.

“Alhamdulillah Saya bisa di suntik Vaksin, Pertama deg-deg ngan juga karena banyak berita tentang akibat disuntik vaksin ini, sempat ragu juga tapi dengan bismillah saya mantapkan dan alhamdullilah tidak ada dampak apa-apa,” pungkasnya. (Doni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar