Wanita Paruhbaya Ditemukan Tak Bernyawa Bikin Geger Warga Setempat


Nusaperdana.com, Bathin Solapan - Wanita Paruhbaya yang dikabarkan juga memiliki gangguan kejiwaan dirumah petak milik keluarganya ditemukan tak bernyawa sempat gegerkan warga setempat di jalan syarif kasim, Desa Tambusai batang dui kecamatan bathin solapan.

Penemuan mayat wanita itu pertama kali diketahui oleh tetangga korban, yang juga keluarganya. Rabu (03/06) sekira pukul 16:00 wib.

Pantauan awak Media  Rabu (03/06) wanita separuhbaya yang ditemukan tak bernyawa tersebut yang akrab di panggil warga setempat Kak Ida yang tinggal sendiri di rumah petak milik keluarganya  mengalami gangguan jiwa dan cukup dikenal di seputaran jalan Syarif Kasim.

Kak Ida dikenal ramah dan baik kepada tetangga nya termasuk kepada anak-anak, juga dikenal sebagai sosok yang suka bercerita. ......

 Kaposek Mandau Kompol Arvin Hariadi SIK membenarkan adanya laporan penemuan mayat seorang wanita didalam sebuah rumah tempat tinggal korban itu sendiri.saat dikonfirmasi awak Media kamis (04/06)

"Korban berinisial FH (49) warga jalan Sultan Syarif Kasim Gang Tenggiri RT 02 RW 06 Desa Tambusai Batang Dui. Saat ditemukan pada Rabu (3/6/2020) korban sudah tidak bernyawa lagi. Keterangan dari pihak keluarga bahwa korban mengalami gangguan jiwa sudah sejak 10 tahun silam, " ucap Kapolsek Mandau itu.

Keterangan yang di dapat oleh pihak Kepolisian dari beberapa orang saksi yang menemukan korban. Kecurigaan awal dikarenakan sudah beberapa hari warga tidak melihat korban keluar dari rumahnya, setelah itu salah seorang saksi mencoba memanggil-manggil korban tapi tidak ada jawaban dari dalam rumah tersebut.

"Korban dipanggil oleh salah seorang saksi yang juga merupakan keluarga kandung korban. Beberapa kali dipanggil tidak ada jawaban lantas saksi mendobrak pintu rumah. Saat itu terlihat kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi dan ada lumuran darah pada tubuh korban, "Jelasnya

Lalu Warga melaporkan hal tersebut kepada RT setempat, lalu RT langsung saja mendatangi lokasi kejadian, begitu melihat benarnya ada jenazah didalam rumah itu RT langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Tambusai Batang Dui dan membawa jenazah ke RSUD Mandau.

Ditambahkan Kompol Arvin mengatakan "Korban yang telah divisum oleh Pihak RSUD Mandau kemudian segera dikebumikan. Dari sekujur tubuh jenazah ditemukan lebam memar, Pengelupasan kulit pada bagian leher, dada, perut, selangkangan, bokong dan paha, Luka gores pada daerah betis kiri depan, Lebam mayat pada daerah dada depan dan punggung, Kepala tengkorak dan leher normal, korban memang ada penyakit kanker payudara. Pihak keluarga korban telah menerima dengan apa yang terjadi pada korban dan segera dimakamkan," terangnya. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar