Warga Antusias Sambut UAS Dihari Ketiga MTQ Ke 47 Kecamatan Mandau

Tausyiah UAS di MTQ Ke 47 tingkat Kecamatan Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke 47 tingkat Kecamatan Mandau, hari ketiga mengelar Tabligh Akbar hadirkan Almukarrom Datuk Sri Ulama Setia Negara Ustaz H. Abdul Somad, Lc., D.E.S.A., Ph.D, dihalaman kantor Camat Mandau, Selasa (20/09) sore. 

Kehadiran Ustadz Abdul Somad yang akrab disapa UAS itu disambut Bupati Bengkalis diwakili Asisten II Heri Indra Putra, Camat Mandau Riki Rihardi dan antusias warga dari yang muda hingga yang tua. 

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis diwakili Asisten II Heri Indra Putra berharap materi yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad dapat memberikan pemahaman serta motivasi kepada kami selaku yang mendengarkan, dan juga agar kami tetap istiqomah menjadi insan yang senantiasa menjadikan Al-Quran sebagai pedoman hidup dalam kehidupan sehari-hari.

"Kepada seluruh masyarakat, mari terus bersinergi dan saling membahu dalam membangun Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Mandau, dengan meningkatkan kebersamaan, kecerdasan, kebajikan, kreativitas dan kerja berkualitas, sehingga pertumbuhan fisik, sosial budaya, ekonomi, dan lingkungan, berjalanan paralel dengan pelestarian dan keseimbangan sistem kehidupan masyarakat,"ungkapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar