Warga Sungai Luar yang Terjun dari Jembatan Getek Ditemukan Tak Bernyawa


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Warga Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka yang terjun dari jembatan Getek telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Sabtu (13/4/2020) sekira pukul 11:45 WIB.

“Jasad korban terjun dari jembatan getek sudah ditemukan setelah hanyut terbawa arus air pasang,” kata salah seorang warga sungai luar, seperti dilansir dari Infoinhil.com.

Dikatakannya, Jasad ditemukan hanyut ke arah Tanjung Siantar lebih kurang 4 kilo meter jaraknya dari lokasi jembatan Getek.

“Ketemunya dibagian Kuala sungai desa sungai rawa,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Desa Sungai Luar, Taufik saat dikonfirmasi melalui selulernya membenarkan informasi tersebut. Taufik katakan jazad N ditemukan oleh warga yang mau melintas di perairan sungai Batang Tuaka tepatnya tidak jauh dari kuala Desa Sungai Rawa.

“Sudah ditemukan oleh warga yang mau mengantar kelapa. Mereka mengabari, segera kami turun bersama Basarnas untuk mengevakuasi Almarhumah,” jelasnya, Sabtu (13/6/2020).

Taufik menambahkan, jenazah N sekarang sudah berada di rumah duka dan sekarang pihak pemerintah desa beserta warga tengah mempersiapkan untuk pemakaman korban.

“Jenazah sudah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan, dan kami dari Pemerintah Desa bersama turut berduka cita atas peristiwa ini. Sekarang kami dan warga sedang mempersiapkan pemakaman Alamrhumah,” imbuhnya.

Sebelumnya, warga Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka, inisial M diduga melompat dari jembatan Getek ke Sungai Batang Tuaka Inhil, Jum’at (12/6/2020).

Peristiwa yang terjadi diperkirakan pada pukul 19:00 ini, menurut saksi setempat yang tidak mau disebutkan namanya, wanita yang melompat ini diduga memiliki kelainan jiwa.

Sewaktu kejadian, katanya situasi di lokasi sedang sepi, dan yang ada hanya beberapa orang saja sedang melakukan aktifitas memancing.

“Hanya beberapa orang aja yang ada di jembatan lagi mancing,” ujarnya, Jum’at (12/6/2020).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar