Wartawan Nusaperdana Dari 3 Kabupaten di Riau Lulus UKW Fasilitas Dewan Pers


Nusaperdana.com, Siak - Wartawan Media Online Nusaperdana dari 3 kabupaten di Riau Lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW)  di selenggarakan London School Of Public Relation (LSPR) Fasilitas Dewan Pers yang berlangsung 2 Hari pada tanggal 18 dan 19 Juni 2021 di Grand Zuri Hotel Pekanbaru. 

Pimpinan Media Online Nusaperdana Dedek Pratama mengatakan ketiga wartawan tersebut Bernama Zikri Asako Putra dari Kabupaten Bengkalis, Karto dari Kabupaten Inhu dan Doni Dofiandi dari Kabupaten Siak.  

"Alhamdulillah tiga wartawan Nusaperdana yang mengikuti UKW fasilitas Dewan Pers tahun 2021 di Pekanbaru dinyatakan Kompeten, " Ucap Dedek yang akrab di sapa itu, Rabu (23/06/2021) . 

Ia pun berharap setelah mengikuti UKW  teman- teman dapat mengimplementasikan di lapangan dan menyajikan karya jurnalis yang menjadi sumber informasi masyarakat khususnya di Provinsi Riau. 

Mewakili Media Online Nusaperdana Dedek juga mengucapkan Terimakasih kepada pihak Panitia, Dewan Pers telah sukses pelaksanaan Ujian Kompetensi Wartawan yang di ikuti peserta dari 12 Kabupaten/kota  di Provinsi Riau. 

Pelaksanaan UKW dari LSPR fasilitas Dewan Pers di ikuti oleh sebanyak 51 orang Wartawan dari 12 Kabupaten/kota di Provinsi Riau, dan 45 orang dinyatakan lulus termasuk tiga orang wartawan dari Media online Nusaperdana. (Donni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar