Wujud Kepedulian, Camat Mandau Takziah Ke Rumah Warga

Camat Mandau Riki Rihardi Takziah Ke Rumah Warga Meninggal Dunia

Nusaperdana.com,Mandau - Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan takziah ke rumah warga di Kelurahan Duri Timur dan  Kelurahan Air Jamban, Jum'at (25/8/2023). 

Takziah ini merupakan wujud kepedulian dan silaturahmi kepada pihak Keluarga yang mengalami musibah meninggal dunia. 

Takziah pertama dilakukan di rumah almarhum Hardi Johan di jalan Subrantas Kelurahan Duri Timur dan dilanjutkan ke Rumah almarhum Dudit Setiawan di jalan Rokan Ujung Kelurahan Air Jamban. 

Pada kesempatan itu, Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan turut berdukacita dan berbelasungkawa kepada Keluarga serta anak-anak atas berpulangnya kerahmatullah saudara kami. 

"Kedatangan kami kesini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kecamatan Mandau serta cara kami untuk memberitahu bahwa Bapak dan Ibu merupakan Keluarga Besar kami di Kecamatan Mandau ini," ucap Riki berharap kehadirannya dapat menjadi si tawar si dingin serta penyejuk. 

Sementara itu, salah seorang dari pihak Keluarga merasa senang dan mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran Camat Mandau bersama rombongan. 

"Kehadiran bapak Camat Mandau Riki dan rombongan jadi penyejuk buat kami keluarga yang ditinggalkan, karena kepeduliannya berpartisipasi dan telah membantu kami," ungkapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar