Wujudkan Kamseltibcar, Polsek Rantepao Gelar Pelayanan Pagi


Nusaperdana.com, Toraja Utara - Polsek Rantepao Gelar Pelayanan Pagi,Guna mengantisipasi kemancetan arus lalu lintas, personel Polsek Rantepao Polres Toraja Utara melaksanakan kegiatan rutin pelayanan pagi pengaturan lalu lintas di beberapa simpang atau penggal jalan di Kec. Rantepao Kab.Toraja Utara.
Selasa (22/06/2021).

Giat pelayanan pagi di mulai dari jam 06.00 s/d 7.30 Wita, dengan tujuan untuk  memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat pengguna jalan yang akan melaksanakan aktivitas di pagi hari, Ungkap Humas Torut.

Kegiatan yang di lakukan oleh seluruh personil Polsek Rantepao secara rutin seperti yang dilakukan oleh Panit II Unit Lantas AIPDA Zeth di Jln. Poros Rantepao - Palopo Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara.


"kegiatan pelayanan di pagi hari merupakan kegiatan pelayanan prima kepada Masyarakat guna terwujudnya Kamseltibcarlantas di Toraja Utara", Tutur Kapolsek Rantepao KOMPOL Marthen Buttu, SH saat di temui.


"Tujuannya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat
pengguna jalan dengan harapan agar kemacetan dapat terhindarkan serta mengurangi angka kecelakan lalu lintas", jelas Kompol Marthen.

“Dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat ini sangat diharapkan dapat
memberikan rasa aman dan nyaman  dalam melaksanakan aktivitasnya, dan
semoga apa yang telah dilakukan personel Polsek Rantepao dapat bermanfaat bagi warga Masyarakat pada umumnya”, Tutup Kapolsek. (Bara)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar