Zulfaimar Jelaskan Skenario Proses Pemberangkatan JCH Kampar

Zulfaimar Jelaskan Skenario Proses Pemberangkatan JCH Kampar

Nusaperdana.com, Kampar  – Berbagai persiapan terus dilaksanakan dalam rangka mematangkan proses pemeberangkatan Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupten Kampar. Hari ini senin (06/06/2022), dilaksanakan rapat persiapan pemberangkatan JCH Kampar, di Ruang rapat lantai II Bagian Kesra Setda Kab. Kampar.

Dalam rapat tersebut, Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Fuadi Ahmad SH MAB, yang diwakili langsung oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Zulfaimar MAP, menjelaskan skenario proses pemberangkatan Jema’ah Calon Haji Kampar.

Zulfaimar menjelaskan, Skenario proses pemberangkatan Jema’ah Calon Haji tahun ini dibagi menjadi 2 titik. Titik pertama di Bangkinang yakni di Masjid Jami’ Al-Ihsan Markaz Islamy Kab. Kampar dan titik kedua di Embarkasi Haji Antara (EHA) Pekanbaru.

Pada musim haji tahun ini, JCH Kampar terbagi dalam 2 Kelompok Terbang (Kloter), yakni Kloter 4 dan Kloter 5 Embarkasi Batam. Untuk Kloter 4 jumlah JCH Kampar sebanyak 54 Jema’ah, yang akan diberangkatkan pada tanggal 17 juni 2022. Mulai kumpul di Islamik Center Bangkinang pukul 07.30 WIB, proses masuk ke Bus pukul 08.30 WIB, sedangkan berangkat menuju EHA Pekanbaru pukul 09.30 WIB, kemudian Insya Allah akan tiba di EHA Pekanbaru pukul 11.00 WIB.

Untuk Kloter 5 jumlah JCH Kampar sebanyak 338 Jema’ah. JCH akan diberangkatkan pada tanggal 18 juni 2022. Mulai kumpul di Islamik Center Bangkinang pukul 06.00 WIB, proses masuk ke Bus pukul 07.00 WIB, sedangkan berangkat menuju EHA Pekanbaru pukul 09.00 WIB, kemudian Insya Allah akan tiba di EHA Pekanbaru pukul 11.00 WIB, jelas Zulfaimar.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Asisten I Setda Kab. Kampar Ahmad Yuzar, didampingi Kabag Kesra Setda Kab. Kampar Yurnalis dan dihadiri oleh dinas terkait serta para Panitia lainnya.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar