1 Orang Meninggal Akibat Kecelakaan Beruntun di Simpang 4 Belilas Inhu


Nusaperdana.com, Inhu - Peristiwa kejadian kecelakaan lalu-lintas (Laka Lantas) beruntun kembali terjadi di Inhu. Kali ini terjadi di jalan Lintas Timur Simpang 4 Belilas, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, yang melibatkan Mobil Toyota Rush BM 1028 IL dengan Sepeda Motor Honda Beat BM 4911 BB dan Mobil Mits Pick up colt T BM  9328 BD.

Peristiwa naas tersebut terjadi pada hari Jumat tanggal 15 Januari  2021 Sekira pukul 08.00 Wib, dan mengikibatkan meninggalnya seorang penumpang Sepeda Motor Beat akibat luka berat dibagian kepalanya atas nama Rosmalem Br Tarigan (53) seorang PNS yang bertugas di Puskesmas Pangkalan Kasai.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK saat dikonfirmasi melalui Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran membenarkan dengan peristiwa tersebut. Dikatakan Misran, 
kejadian bermula saat pengendara Sepeda Motor Honda Beat BM  4911 BB Sdri. Ira Lidia (26) yang berboncegan denan Sdri. Rosmalem Br. Tarigan datang dari arah Jambi menuju arah Pekanbaru.

"Sewaktu memasuki TKP menabrak bagian belakang sebelah kanan Mobil Toyota Rush BM 1028 IL yang dikemudikan oleh Sdr. Jaili (54) warga Keritang Inhil, yang pada saat itu berhenti dijalan dikarenakan mesin kendaraannya tiba-tiba mati," ujar Misran.

Kemudian penumpang Sepeda Motor Honda Beat BM 4911 BB Sdri. Rosmalem Br. Tarigan terpental kekanan jalan, pada saat bersamaan datang Mobil Mits Pick Up Colt T BM 9328 BD yang dikemudikan oleh Sdr. M.Iqbal (14) masih status pelajar datang dari arah berlawanan, karena sudah dekat maka tabrakanpun tidak bisa dihindari, terang Misran lagi. 

Analisis kejadian human eror, kecelakaan terjadi diduga tidak hati hati dan kurang menjaga jarak aman pengendara Sepeda Motor Honda Beat BM  4911 BB Sdri. Ira Lidia sewaktu memasuki TKP.

 Sedangkan kondisi jalan, jalan beraspal, agak bergelombang, jalan lurus
dikiri dan kanan terdapat ruko
serta cuaca cukup cerah. Dan akibat kejadian tersebut kerugian meteri diperkirakan Rp. 1 juta rupiah. (Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar