12 Karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rokan Hulu (Rohul), dilaporkan terkonfirmasi Covid-19


Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Direktur RSUD Rohul dr. Novil Raykel membenarkan adanya 12 karyawan yang bertugas di bagian manajemen RSUD. "Iya benar, ada 12 karyawan terdiri dari beberapa kabid, kasi dan beberapa karyawan yang bertugas di Managemen," dan ruang isolasi penyakit infeksi New emerging dan Re Emerging ((FINERE) sebut Novil,  Kamis (22/7/2021).

Novil menyatakan, saat ini 12 karyawan RSUD Rohul yang terpapar Covid-19 tersebut tengah menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

"Kondisi mereka sejauh ini baik, karena karyawan ini statusnya tanpa gejala. Meski demikian, kami tetap pantau perkembangan kondisi kesehatan mereka," ujar Novil.

Adanya, 12 karyawan RSUD Rohul yang terpapar Covid-19, imbuh Novil membuat terganggunya pelayanan. Meski demikian pihak RSUD berupaya keras agar pelayanan tetap maksimal.

Disinggung kondisi 6 tenaga kesehatan yang terlebih dulu terpapar, Novil menyebut bahwa keenam Tenaga kesehatan tersebut telah negatif hasil rapid test PCR namun masih menjalani isolasi mandiri untuk memastikan benar-benar sembuh. Pungkasnya. (GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar