14 Kepsek dan 1 Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemkab Bengkalis Resmi Dilantik

Kadisdik Bengkalis Adi Prasetyo Melantik Kepsek dan Pengawas Sekolah

Nusaperdana.com,BENGKALIS - Bupati Bengkalis diwakili Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) melantik 14 kepala sekolah dan seorang pengawas sekolah.

Acara yang dilaksanakan di Aula Kantor Disdik Bengkalis ini dimulai dengan pembacaan keputusan Bupati Bengkalis Nomor 800.1.3.3/BKPP/16/2023 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Kepala Sekolah Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan keputusan Bupati Bengkalis Nomor 800.1.3.3/BKPP/2023/23. 

Usai pembacaan keputusan Bupati, acara diteruskan dengan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan yang dilaksanakan oleh Kadisdik, Hadi Prasetyo. 

Hadi memberikan ucapan selamat dan tahniah kepada 14 orang kepala sekolah dan seorang pengawas sekolah yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya.

"Semoga mampu mengemban amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Buktikan amanah yang telah kami berikan ini dengan prestasi kerja", pintanya.

Selain itu, Hadi juga berpesan agar kepsek yang baru dilantik mampu mengerakkan warga sekolah untuk bersama meningkatkan kualitas pembelajaran melalui peningkatan capaian standar pendidikan yang relevan (input, proses, output).

"Lakukan refleksi bersama warga sekolah terhadap hasil rapor pendidikan sekolah, dan merencanakan program kerja yang sesuai dengan kondisi satuan pendidikan dan lingkungan sekitar," ungkapnya. 

Hadi juga mengatakan bahwa pembangunan pendidikan merupakan salah satu fokus pembangunan yang sangat penting dalam proses pembangunan dan kemajuan daerah serta menjadi sebuah investasi jangka panjang.

"Untuk itu saya minta bapak/ibu kepala sekolah ikut menyukseskan program pendidikan yang telah kami rencanakan, tanpa harus mengesampingkan program pendidikan yang telah digariskan secara nasional, seperti kurikulum merdeka dan sebagainya", harapnya.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB ini juga dihadiri oleh Kepala BKPP yang diwakili oleh Kabid Mutasi Helmi Afriadi beserta Edi Samudra dan Sekretaris Disdik Muthu Saily.

Kemudian, Kabid PAUD Akna Juita, Kabid SD Samsudin, Kabid SMP Juanidi, Kabid Ketenagaan Ispandi, para Kasi dan Jafung serta staf di lingkungan Disdik Bengkalis.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar