15 Petarung Muaythai Bengkalis Ikut Seleksi Daerah

15 Petarung Muaythai Bengkalis I

Nusaperdana.com,Bengkalis  – Sebanyak 15 petarung Muaythai dari Kabupaten Bengkalis akan ikut berpartisipasi dalam seleksi daerah yang diadakan oleh Pengprov Muaythai Riau di Pekanbaru. Dari 15 petarung ini, terdiri dari 13 petarung putra dan 2 petarung putri.

Hal itu disampaikan Plt. Ketua Muaythai Kabupaten Bengkalis, Ahmad Sumadi SH kepada media ini, Jumat (23/6/2023). “Sekarang saya sedang dalam perjalanan menuju Pekanbaru bang, mendampingi atlet kita yang akan bertarung,” ujar Ahmad Sumadi.

Seleksi daerah tersebut, ujarnya, akan dilaksanakam di Riau Garden Pekanbaru selama 2 hari dari 24 sampai 25 Juni 2023. Adapun nama-nama petarung dengan nomor pertandingan yang akan diikuti dalam seleksi daerah tersebut adalah M Donni Ardianto (43 kg), Wahid (45 kg), Zurian Maulana Adha (48 kg), Rudini (48 kg), Roby Rianto Pasaribu (51 kg), M Khairul Amri (51 kg), Qori Muamar Alsyamsi (54), Sheva Dwi Febrian (57 kg), Iman Josua Simorangkir (57 kg), Ananda Adi Saputra (60 kg), Raya Fritzgerald Silitonga (63,5 kg), Agus Fajar Kurniawan (65 kg), Misdor (67 kg), Oqta Mesi Simorangkir (48 kg) dan Tiara Nuruladha Setiawan (45 kg).

“Harapan kita tentunya bisa meloloskan sebanyak-banyaknya atlet-atlet binaan Kabupaten Bengkalis dalam mewakili Riau untuk memperoleh tiket Pra-PON di Surabaya nantinya,” ujar Ahmad Sumadi seraya menambahkan selain dirinya, turut mendampingi para petarung, pelatih dan official yaitu Honasan Harahap, Iskandar, Hardianto, dan Ariyansyah Putra AR.

Ahmad Sumadi mengatakan, dari yang ikut tersebut hampir semuanya sudah pernah juara di event yang berbeda-beda, baik level daerah maupun nasional. Bahkan ada dua atlet, peraih medali perak kelas 45 kg putri atas nama Okta Mesi Simorangkir dan Zurian Maulana Adha peraih medali perunggu di kelas 48 kg putra pada perhelatan PON Papua tahun 2021. 

“Begitu juga Seva, Misdor dan Qory. Untuk Seva dan Misdor, udah beberapa kali juga mendapatkan medali emas di kejurnas,” ujarnya**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar