21 Tahun RS Permata Hati 'Go Nasional dan Go Internasional'

Dewan Komisaris dr. Fidel Fuadi Datuak Majo Basa Menyampaikan Sambutannya di HUT Ke 21 RS Permata Hati

Nusaperdana.com,Duri - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 21 Rumah Sakit Permata Hari Duri, yang bertepatan dengan Peringatan Hari Lahirnya Pancasila 1 Juli 2023 berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan. 

Bertempat di halaman belakang RS Permata Hati Duri, acara dihadiri Keluarga Besar RS Permata Hati mulai dari Dewan Komisaris, dr. Fidel Fuadi Datuak Majo Basa, dr. Sunaryo, Para Dokter, Karyawan, Tokoh Masyarakat, Tamu Undangan, serta Masyarakat Sekitar. 

Perayaan HUT Ke 21 RS Permata Hati ditandai dengan Pemotongan Nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun oleh Dewan Komisaris dr. Fidel Fuadi Datuak Majo Basa bersama dr. Sunaryo di saksikan undangan yang hadir dan makan siang bersama. 

Direktur RS Permata Hati dr.Efriyanti,M.Kes mengucapkan Terimakasih dan rasa syukur yang tak terhingga atas kesuksesan RS Permata Hati dalam memberikan pelayanan  kesehatan kepada masyarakat sejak berdiri hingga usia ke 21 tahun.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang telah sukses dalam menggelar acara Ulang Tahun Rumah Sakit Permata Hati tahun ini berjalan dengan  sukses dan lancar yang diikuti semua karyawan dan dokter," ucapnya. 

dr.Efriyanti,M.Kes mengatakan perjalanan Rumah Sakit Permata Hati Duri di usia 21 Tahun ini, merupakan waktu yang begitu panjang dengan penuhi suka duka. 

"Kita mengharapkan kiranya di Tahun-tahun berikutnya Rumah Sakit Permata Hati semakin lancar dan maju dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," ungkapnya. 

Sementara itu, Dewan Komisaris dr.Fidel Fuadi Datuak Majo Basa dalam sambutannya menyampaikan rasa haru dan bangga serta syukur  kepada Allah SWT atas kesuksesan yang telah dicapai RS Permata Hati, hingga saat ini sudah berusia 21 tahun.

"Terimakasih atas dukungan, hingga sampai sejauh ini kita bisa berada di sini. Mudah-mudahan ke depan RS Permata Hati lebih baik lagi memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat di kota Duri dan sekitarnya," harapnya. 

dr.Fidel mengatakan, tak terasa di awal tanggal 1 Juni 2002 silam, izin RS Permata Hati pertama kali keluar, itu masih berupa rumah sakit ibu dan anak .Namun saat ini sudah berkembang dengan pesat menuju  Rumah Sakit Go Nasional dan bahkan Go Internasional. 

"Perkembangan rumah sakit ini ada 3 fase, Pertama fase 1996 sampai 2010 adalah fase untuk bisa makan, kemudian kedua  2010-2021 di sana memasuki fase go nasional, 2021-2030 memasuki fase go internasional," paparnya menceritakan.

Jadi ditambahkan dr.Fidel, melewati fase itu, butuh waktu bertahun-tahun mulai dari awal hingga saat ini .Kalau awal hanya bisa dinikmati oleh warga Duri, namun saat ini juga bisa masyarakat luar Daerah, sehingga  menuju Rumah Sakit Go Nasional. 

"Untuk itu, kedepannya pengelolaan rumah sakit Permata Hati akan dilanjutkan kepada generasi muda sebagai pengelolanya," pesannya. 

Perayaan HUT RS Permata Hati Ke 21 Tahun,  juga dimeriahkan grup music IDI Band, Pemberian Penghargaan kepada Dokter Spesialis, Dokter Umum dan Karyawan Terfavorit yang sudah mengabdi selama 20 Tahun serta door prize dengan hadiah-hadiah menarik.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar