540 personel Polres Rohul Sudah di Vaksinasi Sinovak


Nusaperdana.com, Rohul - Program pemerintah pusat untuk melakukan vaksinasi sinovac terhadap petugas kesehatan,pejabat serta Personel Polri dan TNI berjalan sesuai harapan,

Dua hari terakhir Senin-Selasa tanggal 02-03 Maret 2021,terdata 540 personel Polres Rohul hingga ke personel Polsek, jalani Imunisasi Covid-19.

Pada pelaksanaan vaksinasi imunisasi Covid-19 bagi anggota Polri, melibatkan Tim Dokter dari  Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokkes) Polda Riau dibantu Vaksinator dari Dinas Kesehatan Rohul.

Sasaran vaksinasi Covid-19 ke kelompok anggota Polri di jajaran Polres Rohul, yakni 540 penerima penyuntikan vaksin selama dua kali, pada Selasa vaksinasi bagi 220 personel dihari pertama, dan 320 di hari kedua.

Walupun demikian, dari target sasaran penerima vaksin yang terdata, diperkirakan tidak seluruhnya akan menerima vaksin karena calon penerima, harus melalui skrining kesehatan untuk memastikan kelayakan saat dilakukan imunisasi.

“Kami menargetkan imunisasi vaksin bagi personel Polres Rohul tuntas dalam 2 hari,” kata Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Nurhidayat,SIK MH melalui Paur Humas IPDA Refly Setiawan Harahap, Rabu (03/03),

Kapolres Berharap, nantinya para personel yang sudah divaksinasi dapat menjadi contoh bagi masyarakat serta  men sosialisasikan kepada masyarakat agar mensukseskan program vaksinasi nasional ini dan jangan mudah terprovokasi dengan issu hoax,harap Kapolres sambil mengakhir.
    (GS/AWI)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar