AKP P Simatupang Pimpin Operasional KRYD digelar Polsek Ujung Batu

AKP P Simatupang Pimpin Operasional KRYD digelar Polsek Ujung Batu

Nusaperdana.com, Rohul - Personil Polsek Ujungbatu Polres Rokan Hulu menggelar operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan didepan Mapolsek Ujungbatu jalan Jendral Sudirman pada hari sabtu 12 Maret 2022 dimulai pukul 20.30 WIB.

Kegiatan operasi KRYD yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Ujungbatu AKP. P. Simatupang SH, didampingi Panit II Sabhara Aiptu Sahrianto SH, Kasium Bripka Zulhendri serta personil dari Unit Lantas,  Unit Reskrim, Unit Sabhara serta unit Intelkam.

Sasaran pada kegiatan tersebut terhadap pengendara roda dua dan roda empat, dengan target Narkoba,  Miras, Senpi, Senjata tajam, premanisme serta pemeriksaan terhadap kendaraan roda empat yang diduga mengangkut barang barang terlarang.

AKP. P. Simatupang SH menjelaskan "Operasi Rutin Yang Ditingkatkan ini
untuk menciptakan ketertiban dan keamanan, dan melakukan penyekatan premanisme dan terorisme juga mengantisipasi masuknya tindak pidana, seperti Pencurian berat, Pencurian dengan kekerasan, Pencurian kendaraan bermotor, Antisipasi peredaran Narkoba,

dalam kegiatan itu tidak ada ditemukan barang barang terlarang  seperti Senpi, Sajam, Narkoba serta lainya"sampai giat berakhir situasi aman dan kondusif. sebut Kanit Lantas AKP P Simatupang.(Gs).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar