Apel Siaga Gemas, Bupati: Berikan Rasa Kenyamanan dan Komunikasi yang Baik


Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Berikan Rasa Kenyamanan dan Komunikasi yang baik hal tersebut disampaikan Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga,M.KM saat pimpin apel siaga gemas, di Kantor PLN, Rantau prapat. Senin (14/02/2022).

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga,M.KM mengatakan kepada tim yang ingin bergerak kelapangan  untuk melakukan penagihan dan sosialisasi bagi pelanggan PLN yang tertunggak agar melakukan komunikasi yang baik dan komunikatif yang baik insya allah masyarakat akan mengerti.

"Saya ingat kepada tim yang dilapangan agar saat melakukan komunikasi yang baik dan berikan mereka rasa kenyamanan saat tim menjalankan tugas," ucap Bupati

Bupati juga meminta kepada tim untuk memberikan edukasi dan penjelasan yang baik, jangan ada yang memberikan kesan yang tidak baik kepada masyarakat.

"komunikasi yang baik tentu mendapatkan hasil yang baik tetapi komunikasi yang tidak baik pasti menghasilkan keributan," Tegas bupati

Bupati berharap kepada tim yang bekerja dilapangan untuk menjaga nama baik PLN Rantau prapat.

Sementara itu manajer UP3 Rantauprapat Petrus Gading Aji. N. P. mengatakan bahwa hari ini adalah apel pelepasan tim untuk melakukan penagihan di empat kecamatan.

"Adapun empat kecamatan tersebut adalah kecamatan bilah hilir, bilah barat, rantau utara dan rantau selatan," Kata Petrus

Total pelanggan yang ingin kita lakukan penagihan dan sosialisasi berjumlah 600 pelanggan dengan jumlah total penagihan sebesar Rp 580.000.000,

Petrus juga menjelaskan tim yang akan bergerak dilapangan hari ini sebanyak 78 orang yang terdiri dari beberapa pegawai dan mitra tenaga adidaya.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan tim yang ingin melakukan penagihan dan sosialisasi kelapangan oleh Bupati Labuhanbatu.(red/IS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar