ARB: Siapkan Airlangga Capres 2024


Nusaperdana.com, Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan, bahwa Airlangga Hartarto harus siap jadi Calon Presiden 2024. Dia ingin Airlangga tidak hanya siap jadi ketua umum, tapi siap memimpin Indonesia.

"Saya pernah berdiskusi dengan saudara Airlangga secara berdua, saya katakan Saudara Airlangga, kalau saudara ingin jadi ketua umum, saya sampaikan arahannya tidak pada itu saja, tetapi saudara harus siap menjadi presiden Republik Indonesia ke depan, itu pesan saya jauh sebelum ada munas, betul kan Pak Airlangga? Betul," kata Ical di Munas Golkar, Hotel Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta, Rabu (4/12).

Ical mengaku, Airlangga siap menjadi presiden dari nasihat yang diberikannya. Dirinya ingin martabat Partai beringin terangkat di kancah nasional.

"Saya sampaikan dan dia (Airlangga) mengatakan siap, kalau itu maka kita akan mengangkat derajat dan martabat dari Partai Golkar," ucap Ical.

"Saya sampaikan kepada saudara Airlangga, saudara ketua umum, saya coba (nyapres) tapi saya gagal, karena itu sekarang saudara tidak boleh gagal, harus berhasil menjadi calon presiden," sambungnya.

Maka dari itu, Ical mengajak seluruh kader Golkar berjuang dan menyiapkan Airlangga menjadi kepala negara tahun 2024.

"Karena itu kita siapkan. Saudara Airlangga menyatakan siap, kita siapkan saudara Airlangga, kita siapkan ladangnya, kita siapkan bangsa Indonesia untuk menerima calon dari partai Golkar menjadi presiden Indonesia pada 2024 yang akan datang," pungkasnya.

Sumber: Merdeka.com



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar