Atlet Porserosi Bengkalis Raih Peringkat Kedua Kejurda Sepatu Roda Riau di Siak

Foto Ist

Nusaperdana.com,Siak - Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sepatu Roda Provinsi Riau di Venue Sepatu Mempura Siak, Atlet Porserosi Kabupaten Bengkalis berhasil keluar sebagai peringkat kedua dibawah Atlet Porserosi Pekanbaru, Ahad (25/6/2023). 

Peringkat kedua Atlet Porserosi Bengkalis ini dengan raihan 10 medali Emas, 6 Perak, 8 Perunggu dari kategori standar dan 4 Emas, 4 Perak, 8 Perunggu di kategori speed. 

Sementara juara umum 1 Atlet Porserosi Pekanbaru meraih 15 medali Emas kategori Standar dan 12 di kategori speed. Sedangkan peringkat ketiga atlet Kabupaten Siak, peringkat empat Inhu, kelima Kepulauan Meranti, Enam Kuansing, Tujuh Dumai, Delapan Pelalawan, Sembilan Rohul dan peringkat Sepuluh Rohil. 

Dengan raihan peringkat kedua Kejurda Sepatu Roda Riau ini, sudah cukup dan jadi kebanggaan bagi atlet, Pelatih, dan Menager Porserosi Bengkalis termasuk Disparbudpora Bengkalis. 

Kadisparbudpora Bengkalis melalui Kabid Olahraga Iwan Desheryawan mengucapkan selamat dan tahniah kepada atlet sepatu roda yang telah meraih peringkat kedua pada event kejurda ini. Semoga atlet Kabupaten Bengkalis kedepannya bisa memperoleh juara 1 umum. 

 "Jangan cepat merasa bangga dan puas atas apa yang dicapai tapi justru menjadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk mendapatkan prestasi yang lebih tinggi lagi," pesannya. 

Senada, Maneger Tim Porserosi Bengkalis Bermasa Chairul Afrizal Aifo, menyampaikan terimakasih nya kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis karena sudah mensupport Atlet dengan baik. 

"Kami dari tim Porserosi bermasa, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, Bupati bengkalis dalam hal ini Disparbudpora yang telah mensuport kami," ucapnya juga mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Bengkalis.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar