Atlit dan Pelatih Dapat Uang Saku Dari Bupati Bengkalis, Ketua KONI Ucapkan Terimakasih

Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul

Nusaperdana.com,Pekanbaru - Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul bersama Bupati Kasmarni, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syarial dan Syaiful Ardi lepas keberangkatan 43 Atlit, 8 pelatih untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua. Minggu (19/09).

Bertempat di Hotel Labersa Pekanbaru, Para Atlit dan Pelatih Sebanyak 51 orang dari 16 Cabang Olahraga (Cabor) mendapatkan uang saku dari Bupati Bengkalis Kasmarni perorang 5 jt dengan total jumlah seluruhnya 225 jt.
 
Pada Kesempatan itu, Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis atas dukungan dan Sportnya kepada para atlit dan pelatih yang mengikuti PON XX di Papua.
 
"Alhamdulillah PON XX di Papua Kabupaten Bengkalis merupakan kabupaten penyumbang atlet terbanyak nomor dua untuk Provinsi Riau. Mudah-mudahan Atlit Kita dapat meraih medali emas di semua cabor di pertandingankan," harap Darma Firdaus didampingi sejumlah Pengurus KONI Bengkalis

Pelaksanaan PON di Yang berlangsung selama  2 minggu dari tanggal 2 hingga 15 Oktober 2021, Ia berharap kepada seluruh Atlit dan pelatih agar menjaga stamina dan tetap pokus dalam mengikuti pertandingan. 

"Kita tahu Papua adalah bagian timur Indonesia yang cuaca berbeda dengan kita disini, maka itu stamina dan pokus dalam pertandingan perlu dijaga agar nanti bisa meraih medali emas.," ujarnya. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar