BaKes TMMD Beri Penyuluhan Kesehatan Kepada Siswa SMK Negeri 3 Mandau

Bakes TMMD Ke 118 Kodim Bengkalis Serma Athari Nasution Memberi Penyuluhan Kesehatan dihadapan Siswa-siswi SMK Negeri 3 Mandau

Nusaperdana.com,Duri - TMMD Ke 118 Kodim 0303/Bengkalis selain pengerjaan fisik di pemukiman masyarakat Desa, juga memberikan penyuluhan Kesehatan kepada siswa-siswi di SMK Negeri 3 Mandau, Selasa 10 Oktober 2023.

Penyuluhan Kesehatan dipaparkan oleh  Bintara Kesehatan (Bakes) TMMD Serma Athari Nasution tentang bagaimana cara Pola Hidup Sehat (PHS) dengan tiga materi. 

"Dalam Penyuluhan Kesehatan ini, kita menyampaikan tiga cara pola hidup sehat yaitu dengan istirahat yang cukup  Jaga pola makan dan menjaga kesehatan lingkungan," ucap Bakes Serma Athari Nasution kepada awak media. 

Dikatakan Serma Athari, dalam penyuluhan kesehatan ini, kita juga langsung mempraktekkan kepada siswa-siswi SMK Negeri 3 Mandau cara-cara menjaga kesehatan badan dan lingkungan. 

"Selain itu, kita juga mengingatkan kepada siswa-siswi agar melakukan pemeriksaan gigi di Puskesmas dan minum obat cacing per 6 bulan sekali," ujar Serma Athari**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar