Bengkalis Bersholawat dan Do'a Untuk Negeri

Bengkalis Bersholawat dan Do'a Untuk Negeri

Nusaperdana.com,Bengkalis - Melalui acara Grand Maulid Season 3 Tahun 2022, Bengkalis bersholawat dan Do'a untuk Negeri bersama Ulama, Umaro, TNI, Polri dan Masyarakat, Sabtu (26/11) malam. 

Bertempat di lapangan Tugu Bengkalis acara dihadiri Wabup Bengkalis Bagus Santoso, Anggota DPRD Prov Riau Misliadi, Anggota DPRD Bengkalis Zamzami, Dandim 0303/Bengkalis diwakili Kasdim Mayor Arh Sudiyono, Kapolres diwakili Kabag Ops Kompol Oka Mahendra, Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl Farimus Hendrico. 

Sementara itu dari Ulama dan Umaro Alhabib Muhammed Bin Husein Al Habsy (Dari Yaman), Al Habib Ali Bin Hasan Al Habsy (dari Solo), Almukarrom Tuan Guru Buya H. Amrizal, Pimpinan Majelis Sholawat Mia Al Burdah BAA Khalis Kabupaten Bengkalis Ahmad Fadhli Innayatullah dan 1500 tamu undangan. 

"Atas nama pribadi, Pemerintah Daerah dan masyarakat Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada Panitia pelaksanaan Grand Maulid Bengkalis Bersholawat dan Do'a untuk Negeri, semoga apa yang kita lakukan mendapat Ridho Allah SWT," ucap Wabup Bagus Santoso. 

Dikatakan Bagus Santoso, Pemerintah kabupaten Bengkalis senantiasa berkomitmen dan mendukung setiap kegiatan keagamaan dan kebudayaan yang dilaksanakan oleh masyarakat. 

"Mari kita tanamkan nilai-nilai Al-Qur'an dalam diri dan perbanyak sholawat agar negeri kita dijauhkan dari mata bahaya dan musibah,"ujarnya.

Wabup Bagus Santoso mengajak seluruh jamaah agar selalu menerapkan sabar, semangat dan senang dalam kehidupan sehari-hari agar apa yang dicita-citakan dapat tercapai. 

"Semoga dengan Bersholawat Allah SWT, akan menurunkan Rahmatnya kepada kita semua, dikabulkan hajat, diangkat seluruh kesusahan dan penyakit, serta dihilangkan semua wabahdan maksiat dinegeri kita,"pungkasnya.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar