Berbagi Kebahagian Hari Bhayangkara Ke -74, Polres Tana Toraja Gelar Bakti Sosial Serentak


Nusaperdana.com, Tana Toraja - Berbagi Kebahagiaan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polres Tana Toraja menggelar Bakti Sosial secara serentak. Jumat (26/06/2020).

Diawali dengan apel persiapan di Mapolres Tana Toraja, Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM, langsung memeriksa kesiapan personil pelaksana, kesiapan sarana dan prasarana, dan kesiapan armada yang akan diutus keberbagai daerah di Kab. Tana Toraja.

Kabag Sumda, Kompol Benyamin Rembon, Kapolsek Makale AKP. Yakob Parinding, dan Kapolsek Saluputti AKP. Martinus Pararuk, secara simbolis menerima paket bingkisan Hari Bhayangkara ke-74 yang akan di sebar di berbagai titik.

Suasana haru dan gembira pun nampak saat Kapolres Tana Toraja memberikan bingkisan Hari Bhayangkara ke-74 kepada salah satu anak penyandang disabilitas, sebagai simbol Hari Bhayangkara juga merupakan milik dari anak anak disabilitas.

Adapun sasaran dari bingkisan Hari Bhayangkara ke-74 ini ditujukan kepada :
- Purnawirawan Polri
- Warakawuri Polri 
- Purnawirawan TNI
- Anak Penyandang Disabilitas

Selain dari bingkisan, penyaluran bantuan beras polri juga disalurkan dengan sasaran warga di kecamatan Bonggakaradeng, penyaluran ini dilaksanakan oleh Kapolsek Bonggakaradeng Iptu Wellem Panggeso.

Sementara itu, Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM yang sebelumnya melakukan Jumat bersih cegah covid di mesjid raya Makale,  turut merasakan kegembiraan berbagi kebahagiaan Hari Bhayangkara Ke-74 dengan menyerahkan bingkisan kepada Warakawuri Polri, Istri dari alm. Aiptu Benedictus, dan kepada seorang anak penyandang disabilitas, Markus Salasa.

" Penyerahan bingkisan dari Kapolres ini berlangsung di lingkungan ariang kec. Makale. ". Kata AKP. Yakob Parinding yang mendampingi Kapolres Tana Toraja saat penyerahan bingkisan.

Di tempat yang terpisah, Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo SH MH, bersama Kapolsek Sangalla AKP. Yosef Dendang, menyerahkan bingkisan Hari Bhayangkara ke-74 kepada 2 orang purnawirawan Polri, 2 orang purnawirawan TNI dan 1 orang Warakawuri Polri. (caverius adi)

Sumber: Humas Polres Tana Toraja



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar