Berharap Ridho dan Kelancaran Lomba Mancing, Dandim Letkol Endik Gelar Doa Bersama

Doa Bersama Jelang Lomba Mancing Dandim Fishing Cup

Nusapedana.com,Bengkalis - Jelang kegiatan lomba Mancing Dandim Fishing Cup Kodim 0303/ Bengkalis yang akan di laksanakan besok pada hari Ahad, 20 November 2022, Kodim 0303 Bengkalis gelar Do'a bersama, Sabtu (19/11) malam. 

Bertempat di lapangan Pasir Andam Dewi, Bengkalis, Do'a bersama dipimpin Imam Masjid Ustadz Syamsul dihadiri Dandim Letkol Inf Endik YH, Para Perwira, Prajurit dan Staf Kodim Bengkalis. 

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik YH mengatakan bahwa doa bersama ini kita lakukan dengan tujuan agar semua kegiatan pada pagi minggu diberi keridhoan oleh Allah SWT serta berjalan lancar dan sukses.  

"Mudah-mudahan Allah SWT, mengijabah doa kita semua dan dalam perlombaan mancing berhadiah besok berjalan lancar dan sukses serta cuaca bagus," harapnya.

Letkol Endik juga mengingatkan kepada  peserta yang ikut lomba mancing berhadiah itu agar selalu berhati-hati dan jaga keselamatan serta menjunjung tinggi sportifitas.

"Kami juga memohon kepada Allah SWT untuk peserta mancing diberi kesehatan dan keselamatan," ucap Dandim sembari memotong tumpeng yang diserahkan kepada ustadz Syamsul. **



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar