Berhasil Naikan Pari 3.4 Kg, Peserta No 0519 Dapat Honda New CB150 Dandim Fishing Cup

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik menyerahkan Hadiah Pemenang Lomba Mancing Dandim Fishing Cup

Nusaperdana.com,Bengkalis - Ikan Pari dengan berat 3.4 Kg dinaikkan oleh peserta nomor 0519 atas nama Pranu Wira Hadnoto berhasil meraih juara satu dan mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor merk Honda New CB 150 Stret Fire di Lomba mancing Dandim Fishing Cup 2022.

Selanjutnya pemenang kedua nomor peserta 0299 atas nama Yudi berhasil menaikan Ikan Hiu Pejan berat 2,9 Kg dan mendapatkan hadiah sepeda motor Honda New Vario 160 CBS. Sementara pemenang ketiga nomor peserta 0381 atas nama Sahrul Zamri dengan ikan Malong berat 2.3 Kg dan mendapatkan hadiah Sepeda Motor Honda New Berat Sporty DX. 

Penilaian hasil lomba dan pengumuman para pemenang ini, setelah waktu yang sudah ditentukan oleh Panitia lomba mancing Dandim Fishing Cup 2022. Penyerahan hadiah sepeda motor kepada Juara 1, 2 dan 3 langsung di serahkan oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik YH, sekaligus menutup lomba mancing tersebut. 

Pada kesempatan itu, Dandim Letkol Endik mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba mancing Dandim Fishing Cup 2022, dan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan ini dengan tertib aman dan lancar. 

"Alhamdulillah, animo masyarakat tahun ini cukup besar, semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan perekonomian dan meningkatkan Pariwisata Bahari di Kabupaten Bengkalis," ucap Letkol Endik sekaligus menutup kegiatan lomba macing Dandim Fishing Cup 2022, Ahad (20/11) sore. 

Sementara itu, Pranu Wira Hadnoto yang berhasil meraih juara 1, mengucapkan terimakasih Kepada Dandim 0303/Bengkalis yang telah melaksanakan lomba macing ini, Mudah-mudahan setiap tahun tetap diadakan kegiatan ini. 

"Dan dengan adanya kegiatan lomba mancing ini dapat meningkatkan kekompakan para pemancingan di Kabupaten Bengkalis Khusus di Provinsi Riau," ucapnya senang dan gembira mendapatkan sepeda motor Honda New CB 150.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar