Berkunjung Ke SMPN 1 Mandau, KONI Bengkalis Beri Bantuan Sarana Olahraga

Kunjungan Pengurus KONI Bengkalis Ke SMPN 1 Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus S diwakili oleh Humas nya Handana, Zikri Asako Putra dan bagian Kerjasama Dalam dan Luar Negeri, Robby Leonardo, Jumat (14/7/2023) melakukan kunjungan ke SMP Negeri 1 Mandau.

Dalam kunjungan tersebut KONI Kabupaten Bengkalis memberikan bantuan sarana prasarana olahraga kepada SMP Negeri 1 Mandau berupa 2 Bola Voli, 1 Bola Futsal dan 1 Net Voli.

Kehadiran KONI Kabupaten Bengkalis disambut hangat dan penuh sukacita oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Mandau Amril S.Ag, Guru beserta para muridnya.

Pada sambutanya, Humas KONI Bengkalis Putra mengatakan, kegiatan pemberian bantuan olahraga ini diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi anak-anak muda di Mandau, khususnya Murid-murid SMPN 1 Mandau agar lebih semangat dan giat berolahraga.

"Ketua KONI Bapak Darma Firdaus sangat mengapresiasi olahraga. Diharapkan melalui bantuan sarana olahraga ini dapat memberikan motivasi bagi murid di SMPN 1 Mandau, yang memiliki talenta dan memiliki bakat di bidang olahraga, agar fokus berlatih dan bisa mendapatkan prestasi, baik ditingkat nasional maupun pada kancah internasional," pesannya. 

Sementara, Kepala Sekolah SMPN 1 Mandau Amril S.Ag mengucapkan terima kasih  kepada Pengurus KONI kabupaten Bengkalis yang telah datang ke SMPN 1 Mandau dalam rangka memberikan bantuan sarana prasarana olahraga. 

"Mudah-mudahan dengan kedatangan Pengurus  KONI Kabupaten Bengkalis dan bantuan yang di berikan semakin termotivasi untuk bisa mengukir prestasi dalam menggalakkan olahraga," pungkasnya. **



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar