Bersama Kajari Bupati Bengkalis Tinjau Rumah Rehabilitasi Narkotika di RSUD Mandau

Bupati Kasmarni bersama Kajari Zainur tinjau Rumah rehabilitasi Korban Narkotika di RSUD Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis  Zainur tinjau ruangan perencanaan rehabilitasi korban narkotika di RSUD Mandau,Senin (28/11). 

"Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan rumah rehabilitasi narkotika yang ada di RSUD Mandau," ucap Bupati Kasmarni yang juga di dampingi Dirut RSUD Mandau dr. Chairiah dan Dokter Spesialis rehabilitasi Narkoba Roslinda. 

Ia mengatakan dimana tempat rehabilitasi tersebut menjadi salah satu cara menyelesaikan permasalahan narkoba di wilayah Kabupaten Bengkalis. Ketika ada yang terdeteksi menggunakan narkoba lalu diberi sanksi dan kita biarkan begitu saja, jelas  itu tidak menyelesaikan masalah, perlu di rehabilitasi agar tidak terjerumus lagi dan benar-benar sembuh dari ketergantungannya terhadap narkoba. 

"Dengan dibangunnya tempat rehabilitasi di RSUD Mandau, kita berharap ke depannya korban narkoba khususnya yang di Kabupaten Bengkalis bisa direhabilitasi di RSUD Mandau, agar nantinya mereka bisa sehat jasmani dan rohani," pungkasnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar