Bersama Personil, Kapolres Bengkalis Beda Rumah Warga Kurang Mampu

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Nusaperdana.com,Bengkalis - Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK bersama Wakapolres Kompol Anindhita Rizal SH SIK, gelar kegiatan bedah rumah warga kurang mampu di Desa Pangkalan Barang Kecamatan Bengkalis Kamis (24/11).

Dalam giat tersebut Kapolres Bengkalis  turun langsung bersama personil mengerjakan perbaikan dengan memasang diding kayu serta atap rumah warga kurang mampu tersebut. 

Dengan tangga yang tersedia AKBP Indra Wijatmiko menaiki atap rumah sembari memasangkan atap yang akan digunakan sebagai pelindung rumah warga itu. 

Pada kesempatan itu  Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko menyebutkan kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu. 

"Kita berharap dengan adanya kegiatan sosial ini, dapat membantu warga untuk memiliki rumah sederhana dan layak huni,"ungkap Kapolres yang dengan awak media ini. 

Sementara itu pemilik rumah terlihat haru atas giat bedah rumah yang di laksanakan Polres Bengkalis ini. 

"Terimakasih kepada Kapolres Bengkalis yang ikut langsung membangun rumah baru yang layak Huni.Semoga Kapolres Bengkalis semakin sukses dan karirnya meningkat," ungkapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar