Buka Turnamen Domino Duri Barat, Camat Riki : Jaga Sportivitas serta Keamaan

Camat Mandau Riki Rihardi Membuka Turnamen Domino di Kelurahan Duri Barat

Nusaperdana.com,Mandau -- Camat Mandau Riki Rihardi menghadiri serta membuka secara resmi kemeriahan Turnamen Domino se-Kelurahan Duri Barat Tahun 2023, Sabtu (14/10/2023) malam. 

Bertempat di halaman Kantor Lurah Duri Barat, turnamen kali ini diikuti sebanyak 64 pasang yang terdiri dari Pihak Kecamatan Mandau, RT/RW serta masyarakat se-Kelurahan Duri Barat. 

"Terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta berpartisipasi, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses, semoga tahun depan turnamen domino dapat berjalan lebih meriah lagi," ucap Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya.

Dikatakannya, turnamen Domino ini selain mengasah keahlian, juga merupakan bentuk silaturahmi antara sesama atlit Domino se-kelurahan Duri Barat 

"Jaga sportivitas serta keamaan saat pertandingan dilaksakan, semoga dengan ajang ini dapat menjaring atlet domino untuk berkompetisi di ajang yang lebih tinggi" harap Camat Mandau Riki. 

Untuk diketahui pertandingan Domino saat ini tidak hanya menjadi olahraga biasa di tengah-tengah masyarakat, tetapi telah dipertandingkan secara nasional, dibawah naungan Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI), serta olahraga domino ini semakin digandrungi sebagai salah satu olahraga prestasi.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar