Bupati Asahan Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Covid-19 Bersama Kapolri


Nusaperdana.com, Asahan - Melalui zoom meeting, Bupati Asahan diwakili Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, SIP, M.Si, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH, Kajari Asahan Aluwi, SH, MH, Dandim 0208/AS (mewakili) Kadis Kominfo Syamsudin, SH, MM, Plt. Kadisdukcapil Rahmanto, S.Sos. M.Si dan jajaran Pejabat Utama Polres Asahan, hadiri vaksinasi massal serentak diseluruh Indonesia dari MIS Darul Hikma Dusun II Desa Sei Alim Hassak, Kecamatan Sei Dadap, Rabu (19/01/2022).

Acara vaksinasi massal Serentak tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dari wilayah Polda Kalimantan Barat dan diikuti melalaui zoom oleh jajaran Polda seluruh Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Kapolri menyempatkan melakukan dialog interaktif dengan jajaran Polda untuk menanyakan langsung situasi Kamtibmas maupun pelaksanaan dan pencapaian vaksinasi yang sudah terlaksana di masing-masing Polda beserta jajarannya.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Polda karena secara umum situasi Kamtibmas aman dan kondusif serta pelaksanaan dan pencapaian vaksinasi rata-rata sangat bagus baik vaksinasi orang dewasa maupun vaksinasi untuk anak.

Kapolri juga berharap kepada semua jajaran agar dimaksimalkan terus pelaksanaan vaksinasi terutama vaksinasi untuk anak karena sekolah tatap muka sudah dimulai.

Maksimalkan terus vaksinasi serta kepatuhan kita terhadap prokes dan perketat pengawasan kepada masyarakat terhadap protokol kesehatan, jangan anggap sepele, awasi terus pelaksanaan tempat-tempat isoter biar berjalan sesuai aturan yang ada di masing-masing wilayah, karena hanya itu yang dapat mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 yang belum ada obatnya sampai saat ini.(red/syahdan)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar