Bupati Bengkalis Hadiri Pisah Sambut Komandan Korem 031/WB

Acara Pisah Sambut Danrem 031/WB

Nusaperdana.com,Bengkalis - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Plt. Sekda dr. Ersan Saputra menghadiri pisah sambut Komandan Korem 031 Wirabima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung kepada Brigjen TNI Dany Rakca.

Malam pisah sambut tersebut, dihadiri langsung oleh Forkopimda se-Provinsi Riau serta Bupati/Walikota se-Provinsi Riau. Jum'at 23 Juni 2023, di Balai Serindit Aula Gubernuran Pekanbaru.

Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung bertugas di Provinsi Riau sejak Februari 2022 lebih kurang sekitar 1 tahun 2 bulan. Adapun posisi terbaru saat ini menjabat sebagai Wasren Kasat Bidang Pengendalian Jakarta.

Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung mohon maaf kepada Pemerintah Provinsi Riau apabila jika selama ini terdapat kesalahan baik di sengaja atau pun tidak.

"Mohon maafkan kami baik itu saya pribadi maupun keluarga dan mohon doakan kami untuk selalu lancar dalam menjalankan tugas yang diberikan," kata Parlindungan.

Sementara itu Brigjen TNI Dany Rakca mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Riau yang telah menyiapkan acara yang begitu sangat berharga.

"Semoga hubungan kita yang telah terjalin selama ini semakin erat meskipun selama ini sudah berjalan dengan baik," kata Dany Rakca.

Plt. Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra mengucapkan selamat dan tahniah kepada Komandan Korem 031 Wirabima yang baru semoga mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemkab Bengkalis.

"Kepada komandan korem yang lama, Pemkab Bengkalis juga memgucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah terjalin selama ini," kata Ersan.

Selanjutnya Ersan menambahkan semoga dengan pisah sambut yang dilaksanakan bukan hanya berpisah tetapi juga dapat dijadikan sebagai momentum menjalin silaturahmi terindah dengan di mulai nya di tempat dan posisi yang baru.

Ikut mendamping Plt. Sekda dr. Ersan Saputra, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Hendrik Dwi Yatmoko.**

 

Putra/Inf



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar