Bupati HM Wardan Bersama Ketua PMI Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Sencalang

Bupati HM Wardan Bersama Ketua PMI Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Sencalang

Nusaperdana.com, Keritang - Bupati Inhil H. Muhammad Wardan bersama Ketua PMI Kabupaten Inhi Hj. Zulaikhah Wardan mengunjungi dan menyerahkan bantuan korban kebakaran yang terjadi di Jalan Lintas Samudra RT 002 RW 001 Dusun Bismillah, Desa Sencalang, Kecamatan Keritang beberapa waktu lalu, Rabu, (30/08/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati H. Muhammad Wardan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang terjadi pada Minggu, 28 Agustus 2023 sekitar pukul 20.30 WIB lalu yang mengakibatkan 3 unit rumah warga hangus terbakar.

Bupati mengatakan, bantuan yang diberikan tidaklah sepenuhnya bisa mengganti atas kerugian yang diderita akibat dari musibah ini, akan tetapi inilah bentuk wujud kepedulian Pemerintah dengan harapannya bisa meringankan beban para korban.

Untuk itu, Bupati H. Muhammad Wardan berharap kepada warga yang terkena musibah ini dapat ikhlas dan sabar menghadapi cobaan yang di hadapi dan menjadikan ujian ini sebagai ikhtiar untuk menambah keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT”, tutupnya

Hadir dalam kesempatan ini, sejumlah Pejabat Eselon di lingkup Prmkab Inhil, Ketua BAZNAS Inhil, Camat dan Unsur Forkopimcam Kecamatan Keritang, Kepala Desa serta masyarakat Desa Sencalang.(adv)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar