Bupati HM Wardan Lepas Tri Lomba Juang dan Karnaval

Bupati HM Wardan Lepas Tri Lomba Juang dan Karnaval

Nusaperdana.com, Tembilahan - Usai memimpin upacara, Bupati Inhil H. Muhammad Wardan bersama Istri Hj. Zulaikhah Wardan dan Unsur Forkopimda Inhil melepas tri lomba juang dan melepas lomba karnaval.

Tri lomba juang dan perlombaan permainan rakyat atau karnaval sepeda hias, becak hias dan sepeda onthel busana pejuang ini secara resmi dilepas oleh Bupati H. Muhammad Wardan. Bertempat di Jl. Gajah Mada Tembilahan

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2023.

Dalam wawancaranya, Bupati H. Muhammad Wardan menyampaikan rasa bangganya, dan turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan.

"Saya merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana dan seluruh komponen yang telah memberikan dukungan dan berpartisipasi bersama-sama untuk merayakan dan memeriahkan kegiatan tri lomba juang, carnaval dan kegiatan-kegiatan olahraga yang lainnya yang Alhamdulillah dapat terlaksana dengan baik, sukses dan lancar," ucapnya

Melalui kesempatan ini juga, Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk memasang bendera merah putih selama bulan Agustus ini, baik dilingkungan Kantor maupun dilingkungan rumah penduduk.(adv)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar