Bupati HM Wardan Pimpinan Apel HUT Ke-51 Korpri, HUT Ke-77 PGRI dan HGN serta HKN Ke-58

Bupati HM Wardan Pimpinan Apel HUT Ke-51 Korpri, HUT Ke-77 PGRI dan HGN serta HKN Ke-58

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. Muhammad Wardan, MP Memimpin Apel Upacara Peringatan HUT Ke-51 Korpri sempena HUT Ke-77 PGRI dan HGN serta HKN Ke-58 Tahun 2022 dengan mengangkat tema “Korpri Melayani, Ber-kontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”, Selasa (29/11/2022).

Dipusatkan di Lapangan Gajah Mada, upacara ini turut diikuti, Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti, Unsur Forkopimda, Sekda Inhil H. Afrizal, Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, Instansi Vertikal dan Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil serta Kepala sekolah, Tenaga Kependidikan, Tenaga Kesehatan dan hadirin peserta upacara.

Dalam amanatnya Bupati H. Muhammad Wardan mengatakan, Korpri dibentuk dalam rangka upaya meningkatkan kinerja, pengabdian dan netralitas pegawai negeri, sehingga dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari lebih dapat berdayaguna dan berhasil guna.

Dalam momen yang berbahagia ini, Bupati mengapresiasi bahwa peringatan HUT Korpri pada tahun ini mengambil tema “Korpri Melayani, Ber-kontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”.
"Dengan tema tersebut, sangat cocok untuk kita terapkan pada peringatan Hut ke-51 Korpri tahun 2022 ini, dengan tujuan untuk mengajak seluruh anggota Korpri di Kabupaten Inhil untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh anggota Korpri, dan terus jadikan Korpri sebagai perekat pemersatu bangsa.

Usai pelaksanaan Apel, juga dilaksanakan penyerahan tabungan hari tua bagi PNS yang memasuki masa pensiun dilingkungan Pemkab Inhil, dan penyerahan paket bantuan sosial bagi PNS, pensiunan PNS/janda pensiunan, lansia, anak yatim piyatu, petugas kebersihan serta masyarakat kurang mampu sebanyak 250 paket.(Advertorial)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar