Bupati HM Wardan Resmikan Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Kuala Gaung

Bupati HM Wardan Resmikan Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Kuala Gaung

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan MP meresmikan pembangunan fasilitas pelabuhan kuala gaung, bertempat di pelabuhan Kuala Gaung, Kecamatan Gas, selasa (25/07/2023).

Peresmian pembangunan fasilitas pelabuhan kuala gaung ditandai dengan, penandatanganan prasati, pemotongan pita dan pengecoran oleh Bupati HM. Wardan.

Turut hadir dalam kesempatan ini, beberapa kepala OPD, Camat GAS beserta unsur Forkopincam, Kepala SOP kelas IV Tembilahan, Kepala Kantor UPP kelas 3 Kuala Gaung, konsultan supervisi PT Enjelia Urip Mandiri serta undangan lainnya.

Bupati HM. Wardan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada kementrian perhubungan, khususnya Direktorat Jenderal perhubungan laut atas perhatiannya membangun fasilitas pelabuhan di wilayah Inhil.

"Alhamdulillah saat ini realisasi fisik pembangunan sudah mencapai 61,25 persen. Harapan kita pelabuhan ini bisa selesai sesuai dengan kontraknya dan pekerjaan bisa dikerjakan secara profesional dan berkualitas," ujar Bupati.

Selain itu, Bupati juga berharap agar pelabuhan Kuala Gaung ini mempunyai fungsi ganda.

"Saya berharap setelah selesai pengerjaannya, pelabuhan kuala gaung ini nantinya mempunyai fungsi ganda, selain untuk menunjang kegiatan-kegiatan ekspor impor juga untuk skala lokal seperti kelapa, pinang dan lainnya dalam rangka pelayanan dan kepentingan daerah," tutup Bupati dua periode ini.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar