Bupati HM Wardan Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Lr. Suwito Tarjo

Bupati HM Wardan Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Lr. Suwito Tarjo

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang mengalami musibah kebakaran di Jln. M. Boya Lr. Suwito Tarjo, RT 003 RW 008 Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan dan Ketua PMI Inhil Hj. Zulaikhah Wardan berkesempatan menyambangi langsung rumah korban kebakaran dan memberikan bantuan, minggu (20/11/2022).

Kebakaran yang terjadi pada Sabtu (19/112022) sekitar pukul 09.40 Wib menghanguskan 3 unit rumah, serta 1 unit rumah mengalami rusak berat dan 1 unit rumah rusak ringan.

Bantuan yang di serahkan Bupati HM. Wardan beserta Ketua PMI Hj. Zulaikhah wardan bersumber dari, PMI Inhil berupa sembako, BPBD Inhil berupa peralatan dapur, dari Dinas Sosial berupa makanan siap saji dan dari Baznas inhil berupa uang tunai Rp. 2.500.000 untuk masing-masing kepala keluarga yang mengalami musibah.

"Kami atas nama pemerintah dan pribadi, tutut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa warga kita, musibah ini merupakan ujian dari ALLAH SWT", ujar Bupati dalam sambutannya.

Lebih lanjut di katakan Bupati, musibah datangnya selalu tidak terduga, tapi yakin dan percayalah di balik musibah yang datang ini ada rahasia ALLAH SWT.

"Mudah-mudahan Bapak dan Ibu yang mengalami musibah ini bersabar, apa yang hari ini diambil pasti akan Allah ganti dengan lebih baik lagi. Tidak ada yang mau terjadi musibah, kita pasti menghindari, tapi yang namanya musibah kita tidak tahu kapan akan terjadi. Di balik musibah pasti ada hikmahnya," tutup Bupati.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar