Bupati Inhil Buka Secara Resmi Muscab Ke-VIII MPC Pemuda Pancasila Inhil

Bupati Inhil Buka Secara Resmi Muscab Ke-VIII MPC Pemuda Pancasila Inhil

Nusaperdana.com, Tembilahan - Bertempat di Aula Hotel Top 5 Jl. Baharuddin Yusuf, Musyawarah Cabang Ke-VIII Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) secara resmi dibuka oleh Bupati Inhil H. Muhammad Wardan, Senin (10/07/2023).

Hadir dalam kesempatan ini, Unsur Forkopimda Inhil, Kepala Badan Kesbangpol Inhil, Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Riau diwakili, Ketua MPC dan tamu undangan.

Bupati Inhil H. Muhammad Wardan yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten III Setdakab Inhil H. Fajar Husen dalam sambutannya mengatakan, Pemuda Pancasila adalah Organisasi kemasyarakatan yang patut untuk kita apresiasi keberadaannya.

"Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, menyambut baik dan mengapresiasi atas diadakannya acara Muscab VIII MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Inhil ini," ucap Bupati H. Muhammad Wardan

Menurutnya, Muscab ini memiliki arti penting, selain untuk melaksanakan AD/ART Organisasi, juga diharapkan mampu memberikan motivasi terutama kepada para pemuda untuk terus meningkatkan peran dan kontribusinya dalam pembangunan, ungkap Bupati

Selanjutnya Beliau berharap, Pemuda Pancasila bisa menjadi mitra Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Inhil dalam berbagai bidang termasuk dalam bidang sosial kemasyarakatan sehingga eksistensi dan peran serta Pemuda Pancasila dapat terus dan senantiasa dirasakan oleh masyarakat dan Daerah Kabupaten Inhil.

"Selamat mengikuti Muscab VIII MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Inhil. Semoga Muscab ini berjalan dengan baik, lancar dan sukses. Harapan saya, siapapun Ketua dan pengurus yang terpilih nanti bisa membawa kemajuan bagi organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Inhil ini kearah yang lebih baik lagi," tutup Bupati Inhil H. Muhammad Wardan.(adv)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar