Bupati Inhil HM Wardan Sambut Baik Field Trip Raja Ali Kelana PWI Riau di Pantai Mabloe Kuindra

Bupati Inhil HM Wardan Sambut Baik Field Trip Raja Ali Kelana PWI Riau di Pantai Mabloe Kuindra

Nusaperdana.com, Kuindra - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Muhammad Wardan menyambut baik kegiatan Field Trip peserta Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) Raja Ali Sempena Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 Tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Inhil.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati yang diwakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Inhil Azwir Zarni saat menghadiri acara Field Trip peserta LKTJ di Pantai Mablo Desa Sungai Bela Kecamatan Kuindra, Sabtu (18/03/2023)

Diikuti sebanyak 48 Wartawan se Riau dan 30 Wartawan khusus dari Kabupaten Inhil, kegiatan Ekspedisi Jurnalistik yang merupakan program tetap PWI Riau ini dipimpin oleh Zulmansyah Sekedang, Ketua PWI Riau.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Kadis DLHK Azwir Zarni mengatakan, pelaksanaan LKTJ Ali Kelana sempena HPN Tahun 2023 Tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Inhil ini merupakan hal yang positif. LKTJ ini bisa menjadi salah satu sarana untuk menggali berbagai potensi yang ada di Daerah ini terutama dibidang perkelapaan.

"Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil menyambut baik Field Trip peserta LKTJ Raja Ali Kelana yang saat ini dilaksanakan di 2 Desa di Kecamatan Kuindra yakni Desa Sungai Bela dan Desa Teluk Dalam," ucapnya

Bupati H. Muhammad Wardan mengharapkan peserta LKTJ mampu membuat karya tulis yang informatif dan edukatif serta bisa menjadi referensi dan bahan masukan bagi para pembaca, khususnya bagi para pemangku kepentingan.(Advertorial)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar