Bupati Inhil Ikuti Rapurna TMMD Ke-43 TA 2022

Bupati Inhil Ikuti Rapurna TMMD Ke-43 TA 2022

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Bupati Inhil yang di wakili Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil H. Afrizal menghadiri Rapat Paripurna (Rapurna) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-43 Tahun 2022 bersama Dandim 0314/Inhil Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid beserta jajaran, serta Dinas terkait secara Virtual, bertempat di Makodim 0314/Inhil, kamis (24/11/2022).

Dengan mengangkat tema "Sinergitas Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat" Rapat Paripurna TMMD ke-43 tahun 2022 di pimpin oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Letjen TNI Agus Subiyanto, dari Markas Besar TNI AD, Jakarta.

Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto dalam sambutanya menyampaikan, ucapan terimaksaih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Bupati/Walikota yang telah mengalokasikan anggaran APBD untuk mendukung dan bersinergi bersama TNI AD dalam kegiatan TMMD.

Dalam Rapurna ini juga di bahas TMMD Reguler ke-117 yang akan di laksanakan pada tahun 2023 mendatang, dimana kabupaten Indragiri Hilir terpilih kembali  menjadi salah satu lokasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117, tepatnya di Kecamatan Keritang.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Inhil H. Afrizal mengungkapkan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir tentunya selalu mendukung penuh program TMMD dari TNI yang sangat membantu masyarakat.

“Pemerintah Daerah akan membantu dan selalu mendukung program TMMD ini, manfaat begitu besar TNI membantu pemerintah daerah dan ini Sungguh sangat terasa bagi masyarakat Indragiri Hilir", kata Sekda.(Advertorial)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar