Bupati Inhil Mengukuhkan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting Desa se Kec. Kuindra

Bupati Inhil Mengukuhkan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting Desa se Kec. Kuindra

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Diawali dengan meresmikan dermaga pelabuhan, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan bersama Ketua TP. PKK Kab. Inhil yang juga bunda asuh anak stunting Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan mengukuhkan Bapak dan bunda asuh anak stunting kelurahan dan desa se Kecamatan Kuala Indragiri, Selasa (17/01/2023).

Kegiatan yang disejalankan dengan jambore PKK Desa se Kec. Kuindra ini dilaksankan di halaman Kantor Kecamatan Kuala Indragiri dengan dihadiri beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab. Inhil dan Camat Kuindra dan jajaran serta di ikuti bapak dan bunda asuh stunting yang di kukuhkan.

Diawal sambutannya Bupati Inhil menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya atas dilaksanakannya kegiatan ini, terlebih Kecamatan Kuindra merupakan kecamatan yang pertama kali melaksanakan pengukuhan bapak dan bunda asuh anak stunting untuk kelurahan dan desa.

"Harapan saya kegiatan ini tidak hanya seremonial belaka, akan tetapi merupakan sebagai langkah awal yang di ikuti dengan tindakan nyata dan komitmen kita bersama dalam usaha penanggulangan dan penuntasan masalah stunting khususnya di wilayah Kec. Kuindra sehingga kedepannya tidak ditemui lagi anak stunting di Kab. Inhil", ucap bupati.

Sebelum mengakhiri sambutannya, bupati juga menyampaikan beberapa program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah Kab. Inhil untuk Kec. Kuindra pada tahun 2023, diantaranya pembangunan dan peningkatan jalan, revitalisasi dan pembangunan kantor camat juga rehab puskesmas serta normalisasi beberapa parit sungai.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar